Tampang

Bermimpi? Siapa Takut!

3 Jan 2018 20:58 wib. 1.238
0 0
Bermimpi? Siapa Takut!

Mimpi bisa kita jadikan sebagai kompas. Apa si fungsi kompas sobat? Ya tepat sekali, kompas berguna untuk menunjukkan arah pada kita. Begitupun mimpi, akan membawa kita akan melangkah kemana dalam action kita. Karena melangkah tanpa arahpun sama saja seperti tidak punya tujuan, lalu bagaimana kita ingin sukses kalau melangkah saja kita belum tau ingin kemana. Mimpi akan mengarahkan kita untuk mencapai satu tujuan.

Mimpi Akan Meningkatkan Kekuatan

Kita akan berjuang keras untuk melihat kekuatan yang ada dalam diri kita kalau kita tidak memiliki mimpi. Dengan adanya mimpi, kita dapat melihat cahaya baru dalam diri kita yang akan membangkitkan semangat juang kita lagi sobat.

Mimpi Membantu Dalam Menentukan Prioritas

Dengan memfokuskan mimpi kita, kita akan dapat melihat hal apa yang harus kita dahulukan dan hal apa yang kita kesampingkan untuk sementara waktu. Orang yang memiliki mimpi akan mengetahui apa yang harus dikorbankannya supaya bisa melangkah terus dalam meraih mimpinya.

Mimpi Menambah Nilai Pekerjaan Kita

Mimpi akan menempatkan apa yang kita lakukan ke dalam perspektif. Saat tugas-tugas yang menurut kita tidak menyenangkan akan bernilai tinggi apabila hal itu memberikan kontribusi pada keberhasilan mimpi kita. Setiap aktivitas akan dipandang penting oleh kita apabila aktivitas itu membantu kita dalam mewujudkan mimpi kita.

Mimpi Bisa Memberikan Gambaran Masa Depan

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?