Tampang

Tips Memilih Hotel Saat Berlibur Bersama Keluarga

19 Sep 2022 11:13 wib. 477
0 0
Tips Memilih Hotel Saat Berlibur Bersama Keluarga

Ketika Anda memilih destinasi liburan bersama keluarga ke Bogor, boanica adalah salah satu alternatif destinasi yang tepat. The Botanica Sanctuary ini berada di Jalan taman safari Bogor, menyajikan pemandangan lembah yang jarang sekali ditemui. Selain itu  juga terdapat view yang memanjakan dari rooftop dan swiming pool dengan pemandangan 360 derajat. Dari rooftop wisatawan dapat menikmati pemandangan gunung Gede, gunung Pangrango, pemandangan hutan pinus, pemandangan lembah dengan beragam tanaman, dan perbukitan. Tidak hanya dimanjakan dengan view alam dan udara yang sejuk the botan juga berdekatan dengan tempat wisata taman safari bogor.

Namun, pemandangan saja tidak cukup jika tidak di dukung dengan fasilitas yang baik mempunyai fasilitas layanan hotel bintang 5. The Botanica Sanctuary memiliki 3 blok gedung dengan design 3 bintang jika dilihat dari atas. Konsep Botanica memadukan unsur alam dengan desain modern. Selain itu  juga menggunakan konsep green hotel, dengan memakai barang-barang yang dapat di daur ulang. Tujuannya untuk mengurangi limbah sampah plastik. Pada area rooftop juga difasilitasi dengan kolam renang hangat untuk anak anak dan kolam renang dewasa (air dingin). Di dalam area hotel terdapat secret garden yang menambah gaya modern dengan nuansa alam. 

Begitu juga jika Anda berlibur ke Bali adalah Rimba Jimbaran Bali by Ayana. Akomodasi bintang 5 dengan 12 kolam renang outdoor, gym, dan 19 pilihan tempat bersantap. Resor ini memiliki layanan resepsionis 24 jam, serta menawarkan kamar-kamar berperabot lengkap dengan pemandangan lanskap tropis yang indah. Terdapat Wi-Fi gratis di semua areanya, termasuk di dalam kamar.

Setiap kamar di RIMBA by AYANA Bali ber-AC, dan memiliki balkon pribadi, minibar, serta TV LED. Pemutar DVD dapat disediakan berdasarkan permintaan. Kamar mandi dalamnya memiliki bathtub, dan perlengkapan mandi serta sikat dan pasta gigi gratis. Beberapa kamar memiliki pintu penghubung dan akses langsung ke kolam renang laguna. Resor ini dapat dicapai dengan 20 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai, dan 15 menit berkendara dari kawasan Jimbaran yang menawarkan berbagai restoran hidangan laut segar. Itulah rekomendasi hotel terdekat dari lokasi saya dengan berbagai fasiitas lengkap dan memadai.

<1234>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Strategi Umum dalam Permainan Baseball
0 Suka, 0 Komentar, 13 Apr 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?