Tampang

Tips Kolam Renang Agar Berfungsi dengan Baik dan Maksimal

7 Sep 2023 16:46 wib. 1.836
0 0
Tips Kolam Renang Agar Berfungsi dengan Baik dan Maksimal

Kolam renang adalah salah satu idaman para pemilik rumah mewah, ya karena kebutuhan membuat kolam untuk olahraga tidak murah, dan luas tanah harus mendukung untuk menghadirkan kolam tersebut di rumah impian. Tapi bukan tidak mungkin menghadirkan kolam di rumah minimalis, karena semua bisa didesain oleh arsitektur profesional. Kolam Renang adalah Fasilitas olahraga untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran fisik, karena aktifitas berenang dapat meningkatkan detak jantung dan membangun kekuatan otot.

Membuat kolam harus mengikuti standar yang berlaku, karena menurut Permenkes Nomor 32 Tahun 2017 yang dimaksud dengan air kolam renang adalah air di dalam kolam renang yang digunakan untuk olahraga dan kualitasnya memenuhi syarat kesehatan. Jadi kualitas air kolam harus selalu dijaga karena jika tidak akan dapat menimbulkan berbagai penyakit yang dapat menggagu kesehatan. Dan sebelum Anda benar-benar ingin menghadirkan kolam renang di rumah Anda, Anda wajib tahu cara merawat kolam renang agar tetap sehat.

Sebelum Anda membuat kolam renang, Anda penting untuk mengetahui syarat utama yang akan menjadi pertimbangan untuk mewujudkannya. Dengan memahami syarat pembuatan kolam ini, diharapkan akan membantu Anda untuk mewujudkan kolam renang sesuai dengan keinginan, dan agar proses pengerjaannya sesuai dengan waktu yang ditentukan.

Yang perlu digaris bawahi, pembuatan kolam tidak boleh dilakukan secara sembarangan, jadi pastikan sebelum membangunnya syarat utama di bawah ini sudah terpenuhi terlebih dahulu, tujuannya agar kolam renang memiliki fungsi yang baik. Berikut ini adalah syarat utama membuat kolam renang :

  • Lahan yang dibutuhkan

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%