Tampang

Tips Agar Jomblo Tetap Happy di Hari Valentine

14 Feb 2018 22:51 wib. 1.155
0 0
Tips Agar Jomblo Tetap Happy di Hari Valentine

Bisa dipastikan bahwa salah satu tempat hiburan terbaik adalah alam. Untuk kamu para jomblo boleh banget nih kamu lakukan saat teman-temanmu sibuk makan di restoran ataupun nonton film, kamu bisa jalan-jalan ke alam yang kamu suka dan berburu foto alam yang kemudian bisa kamu upload di sosial media kamu.

  • Berolahraga

Daripada kamu berlama-lama sedih karena status jomblo, mending kamu perhatikan kesehatanmu. Tubuhmu lebih membutuhkan perawatan agar tetap sehat dengan cara berolahraga. Dengan berolahraga, kamu bisa mendapatkan kesegaran fisik dan juga mood untuk beraktivitas lebih semangat lagi.

  • Habiskan waktu bersama teman

Tidak selamanya untuk mendapatkan kebahagiaan di hari Valentine adalah bersama pacar. Kamu yang jomblo pasti punya teman jomblo juga dong? Nah, daripada kalian meratapi diri karena belum punya pacar, mending ajak teman-temanmu yang punya nasib serupa untuk jalan-jalan ataupun main ke tempat yang kalian suka dengan menghabiskan waktu kalian dengan canda tawa. Dijamin deh yang ini akan lebih seru dibanding pergi bareng pacar.

  • Anggap Valentine Day sebagai hari biasa

Tips berikut sih agak sedikit memaksakan diri, namun untuk kamu yang bisa cuek dengan sesuatu tanpa harus dipikirin, boleh banget nih kamu lakukan yakni anggap saja tidak ada yang spesial di hari valentine dan tidak ada bedanya dengan hari-hari biasa.

  • Nikmati Valentine bersama keluarga dan kerabat

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?