Tampang

Teknologi Kekinian Yang Disematkan Pada OPPO Reno

22 Jul 2021 15:06 wib. 940
0 0
Teknologi Kekinian Yang Disematkan Pada OPPO Reno

Dengan adanya Snapdragon 720G membuat beberapa game seperti World of Warship , Omega Legends, AoV, Real Racing dan Genchin Impact. Sedangkan untuk visual dan pengaturan tampilan UltraHD serta  frame rate sangat tinggi hingga bisa memanjakan penikmat game dan sudah siap digunakan. Pada beberapa tampilan OPPO Reno kelebihan lainnya miliki tampilan desain berkonsepkan flagship modern , OPPO Reno cukup memberikan tampilan Punch Hole AMOLED dengan kecanggihan lainya yakti Full HD + 1080 piksel dengan ukuran 6,43 inci , sudah memiliki kelebihan pada layar yaitu Corning Gorilla Glass 3 dan dalam meningkatkan kualitas pada tulisan juga menggunakan readability dan overal experience lebih unggul. 

Untuk tampilan video dan pengambilan foto sangat bagus dengan  kualitas yang mampu menghasilkan rate 90 Hz dengan tampilan layar otomatis lebih smooth 50%. Ditambah dengan navigasi dalam pencarian aplikasi serta touch sampling menghasilkan lebih bagus lagi dengan meningkat menjadi 180 Hz agar dapat memberikan respon cepat ketika pencarian aplikasi dan lain sebagainya. Di era teknologi masa kini juga haruslah mempercepat dalam pemakaian sebagai mana yang diterapkan oleh OPPO Reno 5 yang dimana mempunyai fitur canggih seperti fast charging atau mampu mengisi daya secara tepat dan cepat dengan SuperVOOC 65 W dengan didukung Power Delivery.

Meskipun desain belakang pada OPPO Reno 5 ini terasa hampir mirip dengan Reno 4, namun OPPO sudah berupaya menghadirkan beragam pengembangan pada bodi belakang handphone terbaru ini yang akan terasa berbeda dengan generasi sebelumnya apabila kamu melihatnya dari jarak dekat. Agar dapat  selalu update terkait informasi seputar oppotuturial, desain, konfigurasi kamera, fitur, maupun tutorialoppo serta spesifikasi hardware yang ditawarkan oleh OPPO Reno 5, maka kalian dapat memantaunya terus di situs https://www.oppotutorial.com/.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

madinah
0 Suka, 0 Komentar, 27 Nov 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?