Tampang

Suka dengan Jilbab Instant? Ini Dia tips untuk Memilih Jilbab Instant Terbaik

9 Feb 2020 07:12 wib. 1.089
0 0
Suka dengan Jilbab Instant? Ini Dia tips untuk Memilih Jilbab Instant Terbaik

Jika anda memiliki wajah lonjong, maka pilihan jilbab yang paling pas untuk anda adalah jilbab dengan aksen kerutan di bagian sisi sisi kepala. Jilbab ini akan menampilkan kesan yang lebih lebar pada wajah. Di lain sisi, jika anda juga mengenakan pad, maka tarik sedikit pad tersebut sampai dengan menutupi area dahi. Untuk itu, jika anda mau, anda  bisa juga lho menggunakan inner seperti ciput sampai menutupi area dahi anda. Jika anda ingin menampilkan kesan dengan volume lebih pada bagian kepala, anda bisa mencoba gaya turban ala ala Timur Tengah atau menggunakan ciput bentuk bandana dengan aksen layering atau bertumpuk tumpuk.

  • Jilbab Instant tanpa pad cocok banget untuk anda yang memiliki bentuk wajah segitiga

Jika anda memiliki kontur wajah dengan bentuk segitiga, maka sebaiknya anda memilih jilbab instant yang tidak dilengkapi dengan pad. Biasanya, pemilik wajah segitiga memiliki bentuk wajah yang mungil dan dagu yang runcing. Dengan memakai jjilbab tanpa pad, maka pipi anda akan terlihat lebih lebar sehingga mengilusikan bahwa dagu anda tak terlalu runcing. Selain itu, jilbab instant seperti ini juga tidak akan membuat anda harus selalu repot menarik pad kesana sini. Tampilan jilbab tanpa pad akan membuat si pemilik wajah segita sanga cantik.

  • Untuk wajah oval, anda bisa menggunakan jilbab instant apapun

Jika anda memiliki kontur wajah oval, maka anda patut lega karena wajah ini dianggap proporsional sehingga anda bebas memilih jilbab instant dengan model apapun juga. Semua model jilbab instant itu akan membuat anda tampil dengan sangat cantik. Agar penampilan anda makin maksimal, anda hanya perlu menyeimbangkan warna jilbab instant dengan warna outfit yang anda gunakan. Untuk bahan, anda  bisa memilih bahan apapun yang sesuai dengan selera anda dan membuat anda nyaman. Namun, kami merekomendasikan anda untuk memilih jenis bahan yang dapat menyerap keringat sehingga ilbab instant ini nyaman untuk digunakan seharian. Anda tidak akan merasa gerah. Anda juga bebas memilih beragam motif dan warna. Yang paling penting adalah motif atau warna yang anda pilih harus pas dan enak dilihat dengan outfit anda.

Kini anda sudah tahu bukan jilbab instant apa yang paling cocok untuk tampilan wajah anda? Pemakaian jilbab instant yang mudah dan akan membuat pemakainya menjadi tampil lebih cantik seringkali membuat anda suka mengkoleksi jilbab seperti ini. Tak ada salahnya karena harga jilbab instant juga bervariasi lho, mulai dari yang terjangkau sampai jilbab instant premium dengan harga yang sedikit mahal.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?