Tampang

Sering Dibohongi? Mulai Sekarang Gunakan Enam Tips ini untuk Menghadapinya!

5 Sep 2017 21:02 wib. 4.137
0 0
Sering Dibohongi? Mulai Sekarang Gunakan Enam Tips ini untuk Menghadapinya!

Segala hal yang berkaitan dengan bukti kebohongan sebaiknya dikumpulkan. Sehingga ketika Anda menegur si pembohong, dia tidak akan punya kesempatan untuk mengelak. Mengumpulkan bukti adalah cara yang paling ampuh untuk menghentikan perbuatan seseorang yang suka berbohong. Dengan mengumpulkan bukti, si pembohong tidak akan bisa berkutik dengan apa yang telah dilakukannya.

4. Bicara baik-baik

Setidaknya ada dua cara untuk menangkap basah si pembohong. Pertama, Anda bisa menanyakannya langsung secara baik-baik. Tetapi jika cara ini tidak berhasil Anda dapat melakukan cara lain yang lebih keras agar dia mengakuinya. Bicara baik-baik adalah salah satu cara untuk meredam amarah, apalagi kalau kita sudah tahu bahwa dia berbohong kepada kita.

5. Menjebak

Coba jebak si pembohong dengan berbagai hal yang sebaiknya sudah direncanakan sebelumnya. Jika berhasil dan tertangkap basah, si pembohong tak bisa lagi menyangkal perbuatannya. Apabila kita mau mengetahui seseorang berbohong kepada kita, kita dapat menjebaknya dengan beberapa pertanyaan atau perbuatan yang berindikasi terungkapnya kebohongan yang dilakukan si pembohong.

6. Memaafkan atau tidak

Setelah si pembohong akhirnya mengaku dan minta maaf, kini keputusan kembali berada di tangan Anda. Apakah mau memaafkannya atau tidak?

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

gila
0 Suka, 0 Komentar, 27 Jun 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?