Tampang

Rasa Nostalgia Generasi Z dan Dampaknya terhadap Penjualan Audemars Piguet

3 Apr 2024 16:32 wib. 152
0 0
Audemars Piguet,

Generasi lain memiliki pandangan yang lebih ke depan. "Bagi generasi saya, Gen X, meninggalkan masa lalu menjadi sorotan. Namun, di sisi lain, [Generasi Z] ingin kembali ke masa ketika mereka bahkan belum ada."

Di tengah perubahan ini, Audemars Piguet berhasil mempertahankan posisinya di antara "Empat Besar" pembuat jam tangan independen Swiss pada tahun 2023. Pendapatannya meningkat sebesar 2 persen menjadi sekitar 2,35 miliar Franc Swiss (US$2,7 miliar), menurut laporan dari Morgan Stanley.

Resta juga menyoroti pentingnya inovasi dalam industri ini. Meskipun prinsip dasar pembuatan jam masih sama dengan 300 tahun yang lalu, para produsen terus mendorong batasan dalam hal material, estetika, dan inovasi.

Sebagai seorang wanita yang memimpin perusahaan yang didominasi oleh pria, Resta menekankan bahwa jenis kelamin tidak relevan dalam pembuatan dan pemasaran jam tangan. Audemars Piguet bahkan telah berhenti membedakan jam tangan untuk pria dan wanita, memilih pendekatan yang lebih inklusif.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

tahu bandung
0 Suka, 0 Komentar, 12 Jun 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?