Tampang

Panduan Diet Clean Eating ala Prilly Latuconsina

26 Jul 2024 18:56 wib. 142
0 0
Panduan Diet Clean Eating ala Prilly Latuconsina

Aktris Prilly Latuconsina telah mencuri perhatian publik dengan keberhasilannya menjalani program diet yang disebut clean eating. Clean eating adalah pola makan sehat yang fokus pada konsumsi makanan utuh dan tidak olahan. Prinsipnya memilih makanan yang kaya akan nutrisi dan menghindari makanan yang telah diproses, dikemas, mengandung gula tambahan, lemak tidak sehat, atau zat aditif. Pendekatan ini memberikan hasil yang menakjubkan, Prilly Latuconsina berhasil menurunkan berat badannya hingga 12 kg.

   Clean eating adalah sebuah pola makan yang memilih makanan alami dan sehat, serta bebas dari bahan tambahan, pengawet, dan bahan olahan. Pola makan ini bisa bervariasi, ada yang lebih longgar dan mengikuti pola yang dianjurkan oleh Dietary Guidelines for Americans, namun ada juga yang menerapkan dengan ketat dengan menghilangkan produk susu, gluten, dan gula.

Prilly Latuconsina, untuk contoh, biasa menjalani clean eating dengan cara mengonsumsi kopi hitam di pagi hari, makan sayur dan protein di siang hari seperti tauge dan telur, serta camilan berupa buah-buahan. Makan malamnya pun masih tetap sehat dengan memilih nasi goreng quinoa yang dipadukan dengan terong dan tahu. Bahkan saat melakukan cheat day pun, Prilly tetap menjalankan pola makan ini.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?