Tampang

Mau Live IG Rame-Rame? Kini Kamu Bisa Coba Fitur Terbaru Instagram Ini

29 Okt 2017 07:55 wib. 3.685
0 0
Mau Live IG Rame-Rame? Kini Kamu Bisa Coba Fitur Terbaru Instagram Ini

Untuk dapat Go Live with a Friend, langkah pertama yang harus dilakukan pengguna adalah membuka fitur Instagram Stories yang berada di pojok kiri atas lalu pilih 'live'. Jika sudah di layar akan muncul ikon dua wajah. Tekan ikon tersebut maka akan muncul daftar teman dan Anda diminta memilih teman untuk diajak live bersama-sama.

Selanjutnya teman yang sudah terpilih bisa menerima dan menolak permintaan ajakan Live. Jika teman Anda menerima, maka tampilan layar Anda akan terbagi dua secara vertikal dengan memperlihatkan wajah Anda dan teman yang diundang.

Dalam menggunakan fitur ini, pengguna dapat menghapus teman live menggantinya dengan teman lainnya kapan saja. Jika sudah selesai, pengguna dapat memilih untuk keluar dari tayangan live. Jika tayangan live sudah selesai, pengguna bisa menghapus "Discard" atau menyimpan tayangan untuk dibagikan ke Instagram Stories.

Untuk menggunakan fitur baru ini, pengguna dapat melakukan update aplikasi Instagram ke versi 20. Anda sebagai pengguna Android bisa mengupdate di Play Store dan pengguna iOS di Apple Store.

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?