Tampang

Ini Dia 8 Jenis Bedak dan Manfaatnya untuk Tampilan Makeup yang Sempurna!

22 Okt 2024 17:46 wib. 31
0 0
Beberapa Jenis Bedak Untuk Tampilan Lebih Sempurna
Sumber foto: google

Bedak adalah elemen penting dalam makeup yang dapat membantu menciptakan tampilan yang sempurna. Selain itu, bedak juga memiliki peran penting dalam menjaga kelembapan kulit wajah dan mengurangi kilap. Berikut adalah beberapa jenis bedak beserta manfaat dan kegunaannya untuk membantu kamu mengenalnya lebih dalam.

1. Bedak Tabur (Loose Powder)
Bedak tabur adalah salah satu jenis bedak yang sering digunakan untuk menyerap minyak berlebih pada kulit, terutama bagi mereka yang memiliki kulit berminyak. Dengan tekstur yang ringan dan halus, bedak tabur membantu menjaga riasan tetap matte dan tahan lama. Partikel halusnya memungkinkan untuk meratakan riasan dengan hasil yang natural.

2. Bedak Padat (Compact Powder)
Berbeda dengan bedak tabur, bedak padat memiliki tekstur yang lebih padat dan sering digunakan untuk touch-up saat berada di luar rumah. Selain untuk menutupi ketidaksempurnaan pada kulit, bedak padat juga memberikan tampilan yang lebih halus. Namun, penggunaan bedak padat sebaiknya dilakukan dengan hati-hati agar riasan tidak terlihat terlalu tebal.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.