Tampang

Bedak Padat Lokal yang Bagus dan Terjangkau

17 Jun 2024 21:11 wib. 215
0 0
Bedak Padat Lokal yang Bagus dan Terjangkau

3. Wardah Colorfit Velvet Powder Foundation SPF 20 PA+++
Kombinasi antara foundation dan bedak padat, Wardah Colorfit Velvet Powder Foundation SPF 20 PA+++ mampu menyamarkan pori-pori pada wajah sehingga memberikan tampilan kulit yang flawless. Diformulasikan dengan matte micropowder untuk memberikan hasil akhir matte, produk ini juga mampu mengontrol minyak pada wajah hingga 12 jam. Selain itu, dilengkapi dengan SPF 20 PA+++ untuk melindungi kulit dari sinar UV. Dengan harga sekitar Rp62.000, produk ini menawarkan kepraktisan dan kualitas yang tak kalah dengan merek internasional.

4. PIXY Two Way Cake Perfect Last
Bedak padat lokal berikutnya yang juga layak untuk dicoba adalah PIXY Two Way Cake Perfect Last. Dengan tekstur halus yang mampu menyamarkan pori-pori, produk ini juga mengandung 2-way whitening yang membantu mencerahkan kulit. Dilengkapi dengan SPF 30 & PA+++, PIXY Two Way Cake Perfect Last mampu melindungi kulit dari paparan sinar matahari, sementara squalane oil menjaga kelembapan kulit. Dengan harga hanya Rp36.000, bedak padat ini menjadi pilihan yang terjangkau namun tetap memberikan hasil yang memuaskan.

5. Sea Makeup Acne Cover & Smooth Two Way Cake
Sea Makeup Acne Cover & Smooth Two Way Cake hadir dengan formula multi fungsi yang mampu memberikan coverage medium hingga full. Dengan hasil akhir velvet matte dan tahan hingga 12 jam, produk ini dilengkapi dengan salicylic acid yang membantu merawat jerawat serta mengurangi produksi minyak berlebih. Kandungan ceramide dan safflower pada produk ini juga menjaga kelembapan kulit, sehingga tidak membuat kulit terasa kering. Tersedia dalam tiga pilihan warna, produk ini bisa kamu beli seharga Rp72.000, menjadi pilihan yang sangat layak untuk hasil makeup yang tahan lama.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Penduduk Miskin RI Mencapai 26,58 Juta
0 Suka, 0 Komentar, 5 Jun 2018

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.