Tampang

Beberapa Game Online PC yang Seru untuk Dimainkan

29 Apr 2022 19:38 wib. 625
0 0
Beberapa Game Online PC yang Seru untuk Dimainkan

Defense of The Ancients (DOTA) adalah sebuah game multiplayer online battle arena (MOBA) yang terus berkembang. Di seri keduanya ini, para gamer masih tetap setia dalam memainkannya. Permainan dibagi menjadi dua tim, The Radiant dan The Dire. Setiap tim mempunyai lima hero yang dimainkan oleh masing-masing player. Kamu dapat mengendalikan satu karakter dari total 111 hero yang telah tersedia.

Setiap karakter hero dikelompokkan menjadi tiga kemampuan, yakni strength, agility dan intelligence. Misi utama permainan ini adalah untuk menghancurkan bangunan Ancient lawan serta mempertahankan bangunan Ancient sendiri. DOTA 2 sendiri menyediakan fitur training untuk para player baru yang belum pernah mencoba game ini. Mode tersebut sangat bermanfaat sebagai pengenalan mekanisme gameplay.

  • Counter Strike: Global Offensive

Mekanisme gameplay dari Counter Strike: Global Offensive ini tidak banyak perubahan dari edisi-edisi sebelumnya. Masih sama dengan yang terdahulu, kamu diberikan opsi untuk memilih bergabung dengan kelompok terrorist maupun counter terrorist. Setelah itu, kamu dan pemain lainnya akan terlibat dalam sebuah peperangan tembak menembak untuk memastikan kemenangan kelompok masing-masing.

Jika kamu cukup hebat dalam bermain counter strike, tidak ada salahnya mencoba mode competitive. Pada mode ini, kamu akan dihadapkan dengan suasana peperangan yang lebih sengit dan rumit. Kamu harus menguasai peta lokasi arena battle agar bisa menempatkan posisi yang jitu untuk menembak lawan. Pengaturan strategi adalah langkah utama untuk memenangkan peperangan di setiap rondenya.

  • Tom Clancy's Rainbow Six Siege

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

5 Kebiasaan Penyebab Perut Buncit
0 Suka, 0 Komentar, 4 Mei 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?