Tampang

Rencana Strategis IRS untuk Meningkatkan Tingkat Audit bagi Warga Paling Kaya

12 Mei 2024 15:07 wib. 400
0 0
Rencana Strategis IRS untuk Meningkatkan Tingkat Audit bagi Warga Paling Kaya
Sumber foto: istock

Internal Revenue Service (IRS) telah merilis pembaruan tentang rencana operasional strategisnya, yang menguraikan "prestasi utama" dalam pelayanan bagi wajib pajak, teknologi, dan penegakan hukum sejak pengucuran dana kurang dari dua tahun yang lalu.

Dengan menekankan area fokus utama, lembaga tersebut pada hari Kamis menyoroti kebutuhan akan pendanaan berkelanjutan, termasuk proposal sebesar $104 miliar untuk memperpanjang pendanaan Undang-Undang Pengurangan Inflasi melalui tahun fiskal 2034.

Lembaga ini juga memperbarui fokusnya pada "keadilan pajak" dengan rencana untuk meningkatkan audit bagi warga paling kaya, korporasi besar, dan kemitraan kompleks.

IRS bertujuan untuk lebih dari dua kali lipat tingkat audit bagi warga paling kaya dengan total penghasilan positif lebih dari $10 juta pada tahun pajak 2026. Ini akan membawa tingkat audit bagi individu tersebut menjadi 16,5% pada tahun 2026, dibandingkan dengan 11% pada tahun 2019. Lembaga ini juga berencana untuk "hampir tiga kali lipat tingkat audit" bagi korporasi besar dengan aset lebih dari $250 juta dan meningkatkan tingkat audit "sepuluh kali lipat" bagi kemitraan besar dan kompleks dengan aset lebih dari $10 juta, kata Komisioner IRS Danny Werfel.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%