Tampang

PLN Disjabar Resmikan Jaringan Listrik 233 Dusun

3 Nov 2017 04:02 wib. 1.479
0 0
PLN Disjabar Resmikan Jaringan Listrik 233 Dusun

Deddy menambahkan, Pemprov Jabar menetapkan program prioritas. Salah satu indikatornya, kemandirian energi dan kecukupan air baku. Termasuk cakupan dan akses listrik bagi masyarakat pedesaan.

”Dengan perluasan jaringan listrik yang dibangun PLN, saya berharap tidak ada lagi lokasi yang belum terjangkau listrik. Saya juga mengingatkan PLN agar selalu memperhatikan ketentuan keselamatan ketenagalistrikan, keandalan dan ramah lingkungan,” tutur pria yang akrab disapa Demiz ini.

General Manager PT PLN Distribusi Jabar Iwan Purwana mengungkapkan, peresmian ini dikemas dalam program Jaringan Listrik Perdesaan. Baru 233 dusun dari 156 desa pada beberapa kabupaten di Jawa Barat. Dia menuturkan, program listrik pedesaan 2017 itu baru sebagian dari total yang belum teraliri listrik di Jabar sebanyak 891 dusun.

Namun seluruh dusun di Jabar yang belum teraliri listrik itu, kata dia, tidak lama lagi akan mendapatkan jaringan listrik yang ditargetkan tuntas 2018. ”Sebenarnya kami punya program 891 dusun, targetnya Februari dan Maret akan diresmikan,” katanya.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Penggunaan Ponsel
0 Suka, 0 Komentar, 14 Apr 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?