Tampang

Lebih Banyak Pekerjaan Berasal dari Pengembangan Lapangan Gas Inggris

10 Jul 2017 20:40 wib. 1.197
0 0
Lebih Banyak Pekerjaan Berasal dari Pengembangan Lapangan Gas Inggris

10 Juli (UPI) - Ratusan pekerjaan baru masuk ke sektor energi lepas pantai Inggris karena sebuah kesepakatan mengenai layanan yang mendukung ladang gas, Hal tersebut disampaikan oleh Wood Group. 

Divisi minyak dan gas konglomerat Denmark Maersk memberikan penghargaan kepada perusahaan jasa tersebut dengan kontrak untuk membantu komisi lapangan gas Culzean di perairan Inggris di Laut Utara. Pada puncaknya, Wood Group mengatakan pihaknya memperkirakan 200 lapangan kerja baru akan dibuat untuk lapangan yang bisa masuk ke produksi pada 2019.

"Keputusan Maersk untuk memberi penghargaan kepada kami kontrak baru ini untuk mendukung mereka dalam pengembangan Laut Utara yang signifikan. Ini mencerminkan kepercayaan dan keyakinan mereka terhadap kemampuan kami untuk memberikan solusi teknis yang luas dengan aman, efisien dan efektif," Dave Stewart, pemimpin regional Wood Group, mengatakan dalam sebuah pernyataan.

Maersk mulai memotong baja di sebuah galangan kapal Singapura untuk sebuah platform yang terkait dengan proyek Culzean senilai $ 4,5 miliar pada awal 2016. Perusahaan tersebut mulai mengebor sumur pertama dari enam sumur pada bulan September dan pengeboran akan berlangsung terus menerus selama lima tahun ke depan.

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?