Tampang

Anggaran Kementerian Kehutanan Triliunan, Dimana Hutan yang Sudah Jadi?

23 Des 2017 01:21 wib. 1.106
0 0
https://www.google.co.id/search?q=jokowi+mengkritik+siti+nurbaya+bakar&source=lnms&tbm=isch&sa=X&ved=0ahUKEwi9wKXymJ7YAhUBY48KHXwyC90Q_AUICygC&biw=1262&bih=781#imgrc=kfCJ_QPkzA

Beliau mengaku bahwa dirinya pernah membicarakan langsung masalah ini dengan Menteri Siti Nurbaya Bakar selaku Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK).

“Saya jengkel betul. Saya Tanya ke Menterinya. Mana barangnya? Anggaran tahun ini. Dijawab sudah ditanam sekian ribu hektar. Ya, mana tanamannya. Saya orang lapangan. Alam saya cek dan control semuanya.” Jokowi menegaskan.

“Ya kalau tidak bisa, seribu hingga dua ribu pohon setiap tahun, sehingga kalau 20 tahun sudah jadi berapa puluh ribu. Tidak usah kita seperti yang dulu-dulu katanya menanam satu miliar pohon. Menanam satu juta pohon, mana yang jadi? Satu juta pohon paling 3 ekor saja yang hidup.” Jokowi menjelaskan.

Presiden Joko Widodo berharap bahwa anggaran yang sudah habis triulanan tersebut, mulai saat ini harus jadi barang, harus jadi pohon hidup, harus jadi hutan untuk kemakmuran rakyat. 

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

20 Fakta Menarik Bunga Sakura
0 Suka, 0 Komentar, 1 Mei 2018
OTT KPK Ciduk 5 Pejabat di Banjarmasin
0 Suka, 0 Komentar, 17 Sep 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?