Tampang

Xaviera, Kecerdasan di Luar Nalar Saat Tampil di Clash of Champions

13 Jul 2024 19:00 wib. 116
0 0
Xaviera, Kecerdasan di Luar Nalar Saat Tampil di Clash of Champions
Sumber foto: google

Xaviera telah merantau ke Negeri Gingseng rupanya sejak 8 tahun yang lalu. Di umurnya ke-15, wanita ini memilih menempuh pendidikan SMA di Korea Science Academy of KAIST. Xaviera mengaku, kecerdasannya saat ini ia dapatkan karena juga hasil kerja keras keluarganya. Kedua orang tua rela kerja siang malam hanya untuk membiayai pendidikan ia dan dua orang kakak. Hingga pada akhirnya, Xaviera menemukan cara mencari kesuksesan tanpa membuat orang tua susah lewat beasiswa.

“Orang tua aku tu jungkir balik banget buat kita, mereka bisa kerja pagi malam, dan uangnya itu selalu dipakai buat anak-anaknya,” pungkas Xaviera dalam podcast bersama Denny Sumargo, Xaviera sendiri adalah adik ipar dari CEO Ruang Guru yaitu Belva Devara.

Saat tampil di Clash of Champions, Xaviera mampu menunjukkan keunggulan ini dengan cara yang sangat menakjubkan. Selain itu, kecerdasan Xaviera dalam memanfaatkan kekuatan dan kelemahan lawan juga luar biasa. Dia mampu mengamati gerakan lawan dan dengan cepat menemukan cara untuk mengimbangi strategi lawan. Hal ini membuatnya semakin menonjol.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

insomnia
0 Suka, 0 Komentar, 19 Apr 2024

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?