Tampang

Veronica Tan Termasuk Dalam Jajaran Tokoh yang Dipanggil Prabowo

15 Okt 2024 16:00 wib. 40
0 0
Veronica Tan Termasuk Dalam Jajaran Tokoh yang Dipanggil Prabowo
Sumber foto: Google

Mantan istri Basuki Tjahaja Purnama, Veronica Tan, ikut dipanggil Presiden Terpilih Prabowo Subianto di kediamannya pada Senin (14/10/24). Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengungkapkan pemanggilan calon menteri di Kabinet Prabowo Subianto akan dirampungkan pada Senin (14/10).

Panggilan Veronica Tan ke kediaman Prabowo Subianto mungkin mengejutkan banyak pihak. Sebagai mantan istri dari Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, yang lebih dikenal dengan panggilan Ahok, Veronica Tan telah lama berada di tengah sorotan publik. Meskipun pernikahannya dengan Ahok telah berakhir, Veronica Tan tetap mempertahankan eksistensinya di dunia politik.

Sebagai seorang yang aktif di media sosial, Veronica Tan sering mengunggah foto-foto kegiatan sosial dan politiknya. Ia juga terlibat dalam berbagai kegiatan amal dan menjadi juru bicara beberapa organisasi nonprofit. Pada masa kampanye pemilihan presiden pun, Veronica Tan juga terlibat dalam mendukung Prabowo Subianto.

Panggilan Veronica Tan yang dipublikasikan oleh Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, menimbulkan spekulasi tentang kemungkinan peran politik yang akan diemban oleh Veronica Tan dalam Kabinet Prabowo Subianto. Namun, hingga saat ini belum ada informasi resmi mengenai peran apa yang akan diemban oleh Veronica Tan.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Kita Semua 'Berhubungan'...
0 Suka, 0 Komentar, 8 Mar 2018
madinah
0 Suka, 0 Komentar, 23 Mar 2024

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.