Tampang

Terkuak! Ini Dia Pencipta Gambar Biskuit Khong Quan

11 Apr 2024 20:03 wib. 875
0 0
Terkuak! Ini Dia Pencipta Gambar Biskuit Khong Quan
Sumber foto: Viva.com

Sebagai seorang desainer grafis yang sudah berkecimpung dalam industri ini cukup lama, Bernardus Prasojo telah membuktikan bahwa desain bukan hanya sekadar bentuk, tetapi juga cerita yang mampu menyentuh perasaan banyak orang. Dalam setiap karyanya, Bernardus mampu menghadirkan nuansa tradisional dan juga modern, sehingga mampu diterima oleh berbagai kalangan masyarakat.

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia telah memberikan apresiasi yang sangat besar terhadap karya-karya Bernardus Prasojo. Melalui pengumuman yang disebarkan melalui media sosial, mereka turut memberikan penghormatan atas kontribusi yang telah diberikan oleh Bernardus dalam menghadirkan keindahan dalam produk-produk biskuit Indonesia yang telah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari masyarakat.

Dalam industri biskuit, desain kemasan memiliki peran yang sangat penting. Desain kemasan yang menarik dapat menjadi daya tarik utama bagi konsumen untuk memilih dan membeli suatu produk. Dengan desain yang menawan, produk biskuit tidak hanya dipandang sebagai makanan, tetapi juga sebagai bagian dari keindahan visual yang dapat memperkaya pengalaman konsumen.

Desain grafis memainkan peran penting dalam menciptakan citra produk, mencerminkan nilai-nilai yang ingin disampaikan, dan juga mempengaruhi persepsi konsumen terhadap suatu merek. Dalam hal ini, karya-karya Bernardus Prasojo terbukti mampu membangun citra positif bagi produk-produk biskuit yang ia desain kemasannya. Daya tarik visual yang diciptakan oleh Bernardus mampu menjadikan produk-produk tersebut tidak hanya sekadar konsumsi, tetapi juga menjadi bagian dari karya seni yang mampu dinikmati oleh masyarakat luas.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Khasiat Daun Kelor Bagi Ibu Menyusui
0 Suka, 0 Komentar, 24 Mei 2018
Game Online Terfavorit 2023
0 Suka, 0 Komentar, 16 Nov 2023

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?