Tampang

Polri Prediksi Puncak Arus Balik Lebaran 2024 pada 14 Sampai 15 April

13 Apr 2024 17:05 wib. 78
0 0
Polri Prediksi Puncak Arus Balik Lebaran 2024 pada 14 Sampai 15 April
Sumber foto: Google

Pihak kepolisian juga akan bekerja sama dengan berbagai pihak terkait, seperti Dinas Perhubungan dan Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ), demi kelancaran arus balik Lebaran. Koordinasi lintas sektoral ini diharapkan dapat meminimalisir potensi terjadinya kemacetan yang dapat mengganggu kenyamanan perjalanan para pemudik.

Dengan adanya prediksi puncak arus balik Lebaran 2024 pada 14-15 April, Polri dan berbagai pihak terkait siap menghadapi tantangan dalam mengatur lalu lintas agar pemudik dapat pulang ke kampung halaman dengan aman, nyaman, dan lancar. Harapan besar terletak pada kesadaran para pemudik untuk mempersiapkan diri dengan baik sebelum melakukan perjalanan serta meningkatkan toleransi dan kesabaran selama dalam perjalanan guna menciptakan suasana arus balik yang tertib dan aman.

Diharapkan, dengan kerjasama semua pihak, puncak arus balik Lebaran 2024 dapat berlangsung dengan lancar tanpa terkendala kemacetan yang dapat merugikan para pemudik. Semoga para pemudik dapat pulang ke kampung halaman dengan selamat dan merayakan momen bahagia bersama keluarga tercinta.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Sering Lupa? Ikuti 5 Tips Ini!
0 Suka, 0 Komentar, 12 Apr 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?