Tampang

Ngaku Tiktoker, Pemuda Ini Belanja Puluhan Barang Tapi Tak Bisa Bayar

14 Okt 2024 18:43 wib. 51
0 0
Ngaku Tiktoker, Pemuda Ini Belanja Puluhan Barang Tapi Tak Bisa Bayar
Sumber foto: Google

Sebuah video viral di media sosial menunjukkan aksi seorang pemuda yang mengaku sebagai TikToker, membongkar belanjaan di sebuah toserba di Kendari, Sulawesi Tenggara namun tidak membayar. Aksi tersebut menuai kecaman dan kekecewaan dari masyarakat atas perilaku yang tidak bertanggung jawab. Kejadian ini mengingatkan kita akan pentingnya perilaku etis dan tanggung jawab dalam berbelanja.

Dalam video yang beredar luas di platform media sosial, terlihat seorang pemuda memborong berbagai barang di sebuah toserba dengan penuh semangat. Dia berjalan ke berbagai bagian toko dan memasukkan barang-barang ke keranjang belanja dengan tampak antusias. Namun, ketika tibapegawai toko menegur pemuda itu dan bertanya apakah ia memiliki uang untuk membayar, namun pemuda tersebut justru mengatakan bahwa ia akan membayar menggunakan ponselnya. pada saat pembayaran, pemuda tersebut mengaku tidak bisa membayar. Alasan yang dia kemukakan adalah karena tak memiliki cukup uang. Situasi ini membuat kasir dan para petugas toko terkejut dan bingung dengan tingkah pemuda tersebut.

Kejadian ini langsung menuai berbagai reaksi dari masyarakat, terutama pengguna media sosial. Banyak yang mengecam perilaku pemuda tersebut, menyebutnya tidak bertanggung jawab dan kurang ajar. Beberapa orang menilai bahwa tindakan itu hanya untuk mencari perhatian dan popularitas di media sosial tanpa memikirkan konsekuensinya. Di sisi lain, ada pula yang memberikan pandangan bahwa pemuda tersebut mungkin benar-benar mengalami kesulitan keuangan, namun tetap harus mencari solusi yang lebih bijak dan bertanggung jawab.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.