Tampang

Nenek di Tiongkok Lempar Koin Keberuntungan pada Mesin Pesawat, Akibatnya ...

29 Jun 2017 18:24 wib. 1.789
0 0
coin

Tampang.com - Akibat ketidaktahuan, seorang nenek di Tiongkok melemparkan uang koin pada mesin pesawat dengan maksud menolak bala dan selamat sampai tujuan. Akibat kelakuan nenek ini, pesawat tersebut terpaksa menunda keberangkatannya selama 5 jam. Ia tak menyadari bahwa koin tersebut dapat membahayakan pesawat.

Pesawat Tiongkok tersebut adalah Southern Airlines Flight dengan nomor penerbangan 380 yang akan terbang dari Shanghai ke Guangzhou.

Beberapa penumpang menyaksikan saat nenek itu melemparkan koin ke arah mesin pesawat. Nenek tersebut saat itu didampingi suami, anak perempuannya, dan menantu laki-lakinya. Kejadian ini diduga lantaran si Nenek jarang bepergian menggunakan pesawat.

"Andai tidak ada yang melaporkan seseorang melempar koin ke dalam mesin, tidak terbayangkan jadinya," kata seorang kru senior pesawat yang bersyukur ada penumpang yang melihat nenek itu dan melaporkannya. Saat petugas mekanik pesawat keluar, dia membawa 9 uang koin, satu di antaranya masuk ke dalam mesin pesawat.

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Belajar dari Kelas 'Lebaran'...
0 Suka, 0 Komentar, 16 Jun 2018
Beban Berat di Bahu Ibu Tunggal
0 Suka, 0 Komentar, 21 Apr 2024
Misteri Tas Biru Berisi Bayi
0 Suka, 0 Komentar, 7 Agu 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?