Tampang

Erina Gudono, Istri Kaesang Melahirkan Anak Pertama di RSIA Bunda, Jakarta

15 Okt 2024 16:16 wib. 31
0 0
Erina Gudono, Istri Kaesang Melahirkan Anak Pertama di RSIA Bunda, Jakarta
Sumber foto: Google

Pada hari ini, sebuah berita bahagia datang dari keluarga Presiden Joko Widodo. Istri putranya, Kaesang Pangarep, yaitu Erina Gudono, melahirkan anak pertama mereka di RSIA Bunda, Jakarta. Kelahiran anak pertama ini sangat dinantikan oleh keluarga besar di Indonesia. 

Erina Gudono melahirkan anaknya dengan selamat di RSIA Bunda Jakpus. Dengan kehadiran sang buah hati, kedua orangtua, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, sangat bersyukur. Kelahiran anak pertama ini membuat Presiden Jokowi punya cucu baru yang tentunya menjadi kebahagiaan tersendiri bagi beliau dan keluarganya.

Sebagai istri dari Kaesang Pangarep, Erina Gudono juga dikenal sebagai seorang wanita yang berjiwa sosial dan aktif dalam berbagai kegiatan amal. Dengan kelahiran anak pertama mereka, kedua pasangan ini semakin lengkap dalam membangun keluarga yang bahagia dan penuh suka cita.

RSIA Bunda Jakpus dipilih sebagai tempat di mana Erina Gudono melahirkan anak pertamanya karena reputasinya yang telah teruji dalam memberikan layanan kesehatan yang berkualitas. Mereka melakukan perawatan prenatal dan persalinan di RSIA Bunda Jakpus dengan harapan agar kelahiran sang anak bisa berjalan dengan lancar.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.