Tampang

Bus Rosalia Indah Kecelakaan di Tol Batang, 7 Orang Tewas

12 Apr 2024 21:04 wib. 94
0 0
Bus Rosalia Indah Kecelakaan di Tol Batang, 7 Orang Tewas
Sumber foto: Google

Selain itu, pihak otoritas terkait juga diharapkan untuk meningkatkan pengawasan dan penegakan hukum terhadap keamanan dan keselamatan di jalan tol. Hal ini penting agar setiap kendaraan yang beroperasi harus memenuhi standar keselamatan yang ditetapkan. 

Sebagai masyarakat, kita juga diminta untuk aktif dalam mendorong penerapan kebijakan yang dapat meningkatkan keselamatan di jalan, baik sebagai pengguna jalan maupun sebagai penumpang. Semua pihak harus bekerjasama untuk mewujudkan keamanan dan keselamatan dalam berlalu lintas.

Sebuah tragedi kecelakaan seperti ini seharusnya menjadi momentum bagi kita semua untuk lebih memperhatikan keselamatan dalam berkendara. Kemampuan teknis dan kualitas kendaraan harus selalu dijaga, disamping hal tersebut peran serta pemerintah dalam menciptakan regulasi yang ketat dalam hal keselamatan berkendara di jalan raya juga tidak kalah pentingnya.

Kecelakaan tunggal yang melibatkan Bus PO Rosalia Indah di Tol Batang memprihatinkan. Namun, dari tragedi ini, semoga dapat menjadi pelajaran bagi kita semua untuk lebih memperhatikan keselamatan dalam berlalu lintas. Mari bersama-sama menjaga keselamatan dan kenyamanan saat bepergian, baik sebagai pengendara maupun penumpang.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?