Tutup Iklan
Tryout.id
  
login Register
10 Fakta Menarik Ketika Si “B” Sedang Jatuh Cinta!

10 Fakta Menarik Ketika Si “B” Sedang Jatuh Cinta!

2 September 2017 | Dibaca : 5804x | Penulis : Della Nur Wijiarti

Dicintai dan mencintai memang salah satu fitrah dari setiap manusia. Setiap manusia pasti akan merasakan dan menginginkan sebuah percintaan, namun mereka dalam bercinta juga harus mengerti bagaimana sifat pasangannya. untuk mengerti sifat dari pasangan dan ciri-ciri pasangan kita ketika jatuh cinta itu seperti apa dapat diketahui dengan mengetahui golongan darah mereka dan di bawah ini adalah fakta menarik ketika si golongan darah B sedang falling in love. yuk, disimak!

1. Selalu ingin dekat dengan orang yang dicintainya

Seorang yang memiliki golongan darah B, akan cenderung menginginkan orang yang dicintainya selalu berada didekatnya, meskipun sejatinya orang yang memiliki golongan darah B ini cenderung mudah bosan, tetapi ia tetap saja lebih nyaman bila orang yang dicintainya berada disampingnya, sehingga tidak akan ada orang lain yang mendekatainya dan ini merupakan cara menjaga hubungan dengan sang kekasih agar tetap langgeng.

2. Selalu ingin merasakan hal yang baru

kamu akan lebih merasa senang dan bahagia ketika berada didekat orang bergolongan darah B, karena orang yang memiliki golongan darah B pasti ingin selalu merasakan hal-hal yang baru, jadi jika kamu sebagai pasangannya pun akan merasakan hal-hal baru itu juga, sehingga kamu akan merasakan dan mendapatkan pengalaman yang lain dan yang lebih bervariatif tentunya.

3. Mudah mengutarakan rasa cintanya

Kepercayaan diri dari golongan darah B ini membuat mereka mudah dalam mengutarakan cintanya. Mereka yang bergolongan darah B pun ketika sedang bercinta pasti akan langsung mengutarakan cintanya tanpa berfikir panjang. Intinya jika cinta, ya dapatkan.

4. Selalu ceria

Golongan darah B selalu merasa ceria setiap harinya, bahkan mereka akan cenderug lebih santai dalam menghadapi hidup. Mereka akan lebih memikirkan kebahagiaan ketimbang harus memikirkan kesedihan, jadi orang yang bergolongan darah B ini lebih mudah untuk move on.

5. Mudah mencari pengganti

nah, yang ini ada kaitannya nih dengan poin yang sebelumnya. karena mereka yang bergolongan darah B tergolong lebih mudah untuk move on, maka ketika mereka sudah menemukan dan mampu melepaskan kamu, mereka akan mudah mencari pengganti yang lain, karena bagi mereka mencari pengganti yang lain bukan hal yang sulit, sifat humoris yang lekat pada orang bergolongan darah B ini akan membatu pria maupun wanita terpikat oleh mereka.

6. Selalu ingin terlihat baik

berani tampil baik itu penting! Golongan darah B selalu ingin terlihat lebih ‘wah’ dihadapan orang lain. selain itu, mereka jugasangat percaya diri mengumbar-umbar kebolehan mereka di depan teman-teman maupun pasangannya  jadi kamu yang menjadi pasangannya siap-siap pasang telinga agar kamu betah mendengarkan ocehannya.

7. Sulit untuk mengalah kepada kekasih

Golongan darah B akan sangat sulit mengalah kepada kekasihnya karena golongan darah B cenderung memiliki kepribadian ingin menang sendiri, atau egois sehingga ketika mereka mengatakan tidak artinya tidak dan mengatakan iya pasti harus iya. Maka dari itu jika pasangan kamu adalah si B maka cobalah mengerti mereka agar hubungan kalian tetap langgeng.

8. Kurang bertanggung jawab dengan hal yang lain

Golongan darah B memang kurang bertanggung jawab, karena mereka tidak bisa membagi beberapa hal sekaligus, mereka membutuhkan prioritas, sehingga bagi mereka yang tidak diprioritaskan akan merasa bahwa si B tidak bertanggung jawab dengan apa yang diberikan.

9. Mudah merayu pasangan

Secara sifat orang yang bergolongan darah B memiliki sifat yang humoris, jadi mereka akan mudah merayu atau menggombal pada pasangannya, sehingga hal ini akan lebih membuat pasangan menjadi nyaman, karena akan merasa lebih disayangi, namun hal ini juga harus menjadi kekhawatirkan kamu, karena bisa jadi pasangan kamu melakukan hal itu kepada orang lain, meskipun pasangan kamu memiliki sifat yang setia, tetapi bukan tidak mungkin ia mencobanya dengan orang lain.

10. Romantis

Sifat dasar dari si B ini adalah romantis, jadi jika kamu berpasangan dengan orang bergolongan darah B maka mereka akan memperlakukan kamu seromantis mungkin dimana kamu akan terus merasa nyaman bila bersama mereka.

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Dendam Sugiharti, Cinta Ditolak Order Fiktif Bertindak
1 Agustus 2017, by Retno Indriyani
Tampang.com - Order fiktif Gojek dengan mengatasnamakan Julianto Sudrajat atau Jajat serta petugas PPSU bernama Ahmad Maulana alias Dafi akhirnya terungkap. ...
pileg
4 Juli 2017, by Zeal
TAHAPAN TENTATIF PEMILU SERENTAK PILEG DAN PILPRES 2019 1. Verifikasi partai politik peserta Pemilu pada 1 Oktober 2017. 2. Penetapan parpol peserta ...
Timnas Garuda : Tak dapat Emas, Perunggu pun Jadi..
29 Agustus 2017, by Rahmat Zaenudin
Tampang.com - Kekalahan Timnas Garuda atas Malaysia pada semi final Sea Games 2017, menyisakan kekecewaan pada para pemain. Harapan mendapatkan medali Emas ...
Spider-Man Homecoming
27 April 2017, by herline
Buat para pencinta Spider-Man, bulan juli 2017 akan hadir kembali dengan tajuk yang berjudul "Spider-Man Homecoming". Dalam film ini masih ...
Ini Reaksi Tubuh Ketika Kamu Menemukan Orang yang Kamu Suka
9 Februari 2018, by Ghilman Azka Fauzan
Tampang.com - Ketika kita suka, kita cenderung tidak langsung mengakui bahwa kita suka kepadanya. Namun, mulut memang dapat berbohong, tapi tidak dengan bahasa ...
 
Copyright © Tampang.com
All rights reserved
 
Tutup Iklan
hijab