Tampang

Sambut Libur Sekolah, Biaya Naik Kereta Api Di-diskonkan Hingga 15 Persen !!

27 Jun 2024 11:02 wib. 42
0 0
kereta api
Sumber foto: pinterest

Libur sekolah adalah waktu yang dinanti-nanti oleh para pelajar, guru, dan orang tua. Ini adalah momen istimewa di mana mereka dapat bersantai, melakukan perjalanan liburan, dan melepaskan diri dari rutinitas sehari-hari. Salah satu pilihan perjalanan yang populer di Indonesia adalah dengan menggunakan kereta api. Selain dapat menikmati pemandangan yang indah, perjalanan menggunakan kereta api juga menjadi pilihan bagi banyak orang karena biaya perjalanan yang lebih terjangkau. Dan dalam menyambut libur sekolah, PT Kereta Api Indonesia (Persero) kembali memberikan kabar gembira dengan mengumumkan diskon hingga 15 persen untuk biaya naik kereta api.

Biaya perjalanan memang menjadi salah satu pertimbangan utama dalam merencanakan liburan. Dengan adanya diskon hingga 15 persen untuk biaya naik kereta api, ini menjadi kesempatan emas bagi masyarakat untuk merencanakan perjalanan liburan mereka tanpa perlu khawatir akan biaya yang terlalu mahal. Diskon ini tentunya memberikan nilai tambah bagi mereka yang ingin menikmati liburan dengan berbagai destinasi menarik di seluruh Indonesia.

PT Kereta Api Indonesia (Persero) juga terus melakukan berbagai upaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pengguna jasa kereta api. Dari segi kenyamanan, keamanan, dan juga memberikan berbagai promo menarik, seperti diskon biaya perjalanan. Dengan demikian, keputusan untuk menggunakan kereta api sebagai sarana transportasi saat libur sekolah menjadi pilihan yang tepat dan menguntungkan bagi masyarakat.

Selain itu, dengan adanya diskon ini, diharapkan dapat meningkatkan minat masyarakat untuk menggunakan kereta api sebagai sarana transportasi utama dalam perjalanan liburan. Hal ini juga sejalan dengan upaya untuk mengurangi kemacetan lalu lintas di jalan raya dan mendukung kampanye untuk pemanfaatan transportasi umum.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%