Tampang

Liburan Bersama Keluarga di Dago Dream Park: Destinasi Wisata Seru di Bandung

5 Jul 2024 10:09 wib. 176
0 0
Dago Dream Park
Sumber foto: jabar.tribunnews.com

Bagi pengunjung yang ingin merasakan ketenangan alam, Dago Dream Park juga menyediakan area taman yang indah untuk piknik dan bersantai. Pengunjung dapat membawa bekal picnic dan menikmati waktu bersama keluarga sambil menikmati udara segar dan pemandangan alam yang menakjubkan.

Selain wahana dan taman bermain, Dago Dream Park juga menyediakan berbagai fasilitas pendukung lainnya, seperti area parkir yang luas, toilet yang bersih, serta area makan dan minum. Pengunjung tidak perlu khawatir akan kebutuhan dasar mereka selama berada di tempat ini.

Dago Dream Park juga memiliki berbagai pilihan restoran dan kafe yang menyajikan aneka kuliner lezat, mulai dari makanan khas Indonesia hingga hidangan internasional. Pengunjung dapat menikmati hidangan lezat sambil menikmati pemandangan alam yang menakjubkan dari lokasi restoran dan kafe tersebut.

Tak hanya itu, Dago Dream Park juga sering mengadakan berbagai acara dan festival yang menarik, seperti konser musik, lomba, pameran seni, dan masih banyak lagi. Hal ini menjadikan tempat ini tetap menarik untuk dikunjungi berulang kali, karena selalu ada sesuatu yang baru dan berbeda setiap kali berkunjung.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.