Tampang

Hidden Gems, Destinasi Wisata Tersembunyi yang Harus Kamu Kunjungi di 2024

28 Jun 2024 19:02 wib. 45
0 0
hidden games destinasi wisata
Sumber foto: google

Tanjung Wangi adalah sebuah pantai tersembunyi yang terletak di Banyuwangi, Jawa Timur. Pantai ini terkenal dengan pasir putihnya, air laut yang jernih, dan batu karang cantik yang tersebar di sepanjang pantai. Selain itu, suasana tenang dan hamparan pepohonan hijau menjadikan Tanjung Wangi sebagai destinasi yang sempurna untuk beristirahat dan menikmati keindahan alam yang masih alami.

5. Danau Toba, Sumatera Utara

Meskipun sudah cukup terkenal, Danau Toba masih termasuk dalam kategori hidden gems karena kebanyakan orang hanya mengenal Pulau Samosir di tengah Danau Toba. Namun, kawasan sekitar Danau Toba juga memiliki keindahan yang tak kalah menariknya. Dengan pemandangan danau yang luas, pulau-pulau kecil di tengah danau, serta kebudayaan Batak yang kaya, Danau Toba adalah destinasi wisata yang harus terdapat dalam daftar perjalanan Anda di tahun 2024.

Inilah lima hidden gems di Indonesia yang harus Anda kunjungi di tahun 2024. Jangan lewatkan kesempatan untuk menjelajahi keindahan alam dan budaya yang belum terjamah oleh banyak orang. Jadikan petualangan Anda di tahun depan sebagai momen yang tak terlupakan di dalam destinasi wisata tersembunyi ini.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%