Tampang

Destinasi Liburan Sekolah: Menemukan Tempat Wisata yang Instagramable di indonesia

15 Jul 2024 09:43 wib. 116
0 0
Menemukan Tempat Wisata yang Instagramable di indonesia
Sumber foto: google

3. Bromo, Jawa Timur
Gunung Bromo adalah destinasi liburan yang paling dicari di Jawa Timur. Pemandangan matahari terbit di Gunung Bromo dengan latar belakang Gunung Semeru dan Gunung Batok adalah daya tarik utama. Tidak hanya matahari terbit, pemandangan lautan pasir dan hamparan asap putih dari kawah Bromo juga sangat istimewa dan dijamin akan menghasilkan poto yang indah dan instagramable.

4. Raja Ampat, Papua Barat
Bagi para pecinta alam bawah laut, Raja Ampat menawarkan keindahan bawah laut yang tak tertandingi. Pulau-pulau kecil, karang-karang, dan biota laut yang beragam menjadi daya tarik utama wisata ini. Di Raja Ampat, wisatawan dapat mengabadikan keindahan bawah laut dengan snorkeling atau diving, dan hasil poto poto aestetik yang dihasilkan pasti akan memukau.

5. Taman Nasional Komodo, Nusa Tenggara Timur
Taman Nasional Komodo adalah rumah bagi hewan purba Komodo, yang merupakan hewan kadal terbesar di dunia. Selain bertemu langsung dengan Komodo, wisatawan juga dapat memotret pemandangan indah pulau-pulau yang tersebar di sekitar taman nasional ini. Pemandangan pantai pasir putih, tebing-tebing karst, dan ketika berkunjung ke Pulau Padar, wisatawan akan dihadapkan pada pemandangan air laut yang bergradasi biru ke hijau dari atas bukit, menambah kesan indah yang begitu memesona.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?