Tampang

Teknologi Gen AI Telkomsel Memudahkan Usaha Digital

27 Jun 2024 19:36 wib. 65
0 0
Teknologi Gen AI Telkomsel Memudahkan Usaha Digital
Sumber foto: iStock

Sebagai Enterprise Digital Account Manager, Ted saat ini dapat melayani komunikasi dalam bentuk Voice to Voice, Text to Voice, dan Chat. Endra menegaskan bahwa Telkomsel akan terus mengembangkan kapabilitas Ted untuk membantu pelanggan dengan lebih cepat mengisi formulir prospek, mengolah informasi dari interaksi pengguna, dan memberikan rekomendasi prioritas prospek untuk ditindaklanjuti. Dengan asistensi yang komprehensif, baik bagi calon pelanggan maupun tim Telkomsel Enterprise secara bersamaan, Ted akan memastikan bahwa setiap langkah bisnis lebih terarah dan fokus lebih optimal pada prospek potensial.

Dalam industri bisnis yang semakin berkembang di era digital ini, teknologi Gen AI yang diimplementasikan oleh Ted menjelma menjadi solusi yang sangat bermanfaat bagi pelaku usaha. Dengan adanya fasilitas ini, diharapkan pelaku usaha dapat mempertahankan daya saing mereka di pasar yang semakin kompetitif. Telkomsel, sebagai salah satu pelopor dalam pengenalan teknologi Gen AI ini, memberikan peluang bagi pelaku usaha dari berbagai skala untuk memanfaatkan teknologi canggih tersebut guna mengoptimalkan bisnis mereka. Dukungan teknologi ini diharapkan dapat mempercepat pertumbuhan serta efisiensi dalam menjalankan bisnis.

Dalam siklus bisnis konvensional, pendekatan konsultatif mungkin memerlukan waktu yang lama, tenaga, dan biaya yang cukup tinggi. Namun, dengan hadirnya Teknologi Gen AI yang diimplementasikan oleh Telkomsel, peluang usaha bagi pelaku usaha dapat semakin terbuka lebar. Adanya Technologi Gen AI ini diharapkan dapat mempercepat proyeksi bisnis serta memperbaiki hubungan klien perusahaan dengan para pelanggan.

Teknologi Gen AI yang digunakan oleh Ted juga mencerminkan komitmen Telkomsel dalam memberikan solusi bisnis yang inovatif dan berkelanjutan. Melalui implementasi teknologi canggih ini, Telkomsel dapat terus memperkuat posisinya sebagai pemimpin industri telekomunikasi yang mengutamakan kebutuhan pelanggan dan menghadirkan solusi yang relevan dengan perkembangan bisnis. Dengan demikian, Telkomsel bukan hanya sekadar penyedia layanan telekomunikasi, tetapi juga mitra strategis bagi pelaku usaha dalam mencapai tujuan bisnisnya.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%