Tampang

Keunggulan dan Performa Laptop Gaming yang Mumpuni

27 Apr 2021 10:45 wib. 799
0 0
Keunggulan dan Performa Laptop Gaming yang Mumpuni

Bagi anda yang memiliki produktivitas tinggi akan tetapi senang bermai game, maka anda bisa memilih Dell G5 15. Di mana laptop ini memiliki tampilan mewah dan elegan dengan daya pacu dari laptop ini AMD Ryzen 7-4800H yang bertenaga. Dikombinasikan dengan VGA AMD Radeon RX 5600 M. Sedangkan untuk penyimpanan laptop ini dibekali dengan SSD M2 yang berkapasitas 512GB. Bila anda menginginkan sebuah laptop dengan kinerja tinggi serta bisa digunakan untuk bekerja, maka Dell Inspiron 15-3593 pilihan terbaik.

Laptop ini desainnya minimalis tidak terlalu mencolok. Untuk urusan komputasi Dell Inspiron 15-3593 dibekali dengan processor Intel Core i5-1035G1 yang hemat daya dikombinasikan dengan VGA NVidia GeForce 230MX yang bisa melibas game dengan pengaturan medium. Dan untuk baterainya bisa bertahan hingga 7 jam penggunaan. Sementara untuk masalah penyimpanan dibekali dengan HDD dengan kapasitas sebesar 1TB. Saat ini membeli produk digital bisa dibeli melalui toko komputer online seperti Yolori. 

Yolori adalah toko komputer online yang dapat membantu anda untuk bisa menemukan laptop yang sesuai dengan kebutuhan anda. Dan salah satunya adalah laptop Dell yang memiliki desain mewah dan elegan.  Yolori sebagai DELL official partner menghadirkan ribuan produk IT pilihan untuk memenuhi kebutuhan IT anda mulai dari kategori Notebook, Desktop, Monitor, Workstation, Server, Networking, Storage, Software asli. Semua produk baik piranti gaming, laptop, notebook, PC, server tersedia dengan garansi resmi dan dijamin 100% original.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?