Tampang

Cek Harga dan Spesifikasi Huawei Matebook X Pro 2024

25 Jul 2024 07:52 wib. 83
0 0
Cek Harga dan Spesifikasi Huawei Matebook X Pro 2024
Sumber foto: Goggle

Huawei meluncurkan laptop seri Matebook X Pro di pasar Indonesia pada Selasa, 25 Juni 2024, seiring dengan rilis Matebook 14. Matebook X Pro merupakan produk unggulan kelas atas atau flagship dari Huawei. Berikut adalah informasi lengkap mengenai harga dan spesifikasi Huawei Matebook X Pro 2024.

Harga Huawei Matebook X Pro 2024
Matebook X Pro 2024 dapat dibeli dengan harga Rp34,9 juta. Konsumen yang melakukan pembelian melalui Huawei Official Store akan mendapatkan layanan garansi 12 bulan free gadget protection. Selain itu, tersedia early bird voucher sebesar Rp200 ribu bagi pelanggan yang memesan melalui toko daring (online) resmi Huawei.

Spesifikasi Huawei Matebook X Pro
Matebook X Pro menawarkan berbagai kecanggihan teknologi sebagai laptop flagship. Ditenagai oleh prosesor Intel Core Ultra 9, laptop ini diklaim sebagai prosesor paling ringan di dunia saat ini, mampu memproses aktivitas komputasi berat secara ringkas dan praktis.

Dari segi desain, Matebook X Pro menampilkan kesan profesional, modern, dan estetik, dengan warna Morandi Blue yang memperkuat kesan tersebut. Desain melengkung pada laptop ini tidak hanya berfungsi sebagai elemen estetis, tetapi juga memiliki fungsi ventilasi yang mengalirkan udara saat perangkat beroperasi. Sistem pendinginan shark fin fan mampu menangkal panas berlebih, memberikan kenyamanan pengguna saat menggunakan laptop untuk waktu yang lama atau menjalankan aplikasi berat.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?