Tampang

Syahrini dan Reino Barack Umumkan Kehamilan Anak Pertama

23 Mei 2024 16:47 wib. 90
0 0
Syahrini dan Reino Barack
Sumber foto: Gridfame.id

Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Syahrini dan Reino Barack. Setelah belum lama ini mengumumkan pernikahan mereka pada Februari 2019, kini pasangan ini tengah berbahagia karena kabar kehamilan anak pertama mereka.

Syahrini, yang dikenal dengan sebutan Incess, baru saja membagikan potret kehamilannya di akun Instagram pribadinya pada tanggal 22 Mei 2024. Dalam potret tersebut, ia tampak memamerkan perutnya yang semakin membesar, menandakan kehamilannya yang tengah berkembang.

Keinginan terbesar pasangan ini akhirnya terwujud, terbukti dari ungkapan kebahagiaan mereka di media sosial. Dalam caption foto, Syahrini menuliskan, "Bismillahirrahmannirrahim, We Made One Wish And It Came True," yang disambut dengan ungkapan senada dari suaminya, Reino Barack, "Our greatest adventure is about to begin."

Tak lama setelah pengumuman ini, suasana haru juga terasa melalui unggahan Instagram seorang sahabat dekat Reino Barack, Andre Talabessy. Melalui unggahannya, Andre Talabessy secara terang-terangan mengumumkan kehamilan Syahrini dan mengucapkan selamat kepada pasangan tersebut.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%