Tampang

Ria Ricis Alami Dugaan Pengancaman dan Pemerasan

11 Jun 2024 07:38 wib. 57
0 0
Ria Ricis Alami Dugaan Pengancaman dan Pemerasan
Sumber foto: google

Senin (10/6/2024), Ria Ricis memenuhi panggilan polisi guna menjalani pemeriksaan terkait laporan itu. Ia merasa dirugikan dengan adanya dugaan pengancaman yang dialami."Hari ini saya melakukan pemeriksaan lanjutan terkait adanya pemerasan dan ancaman menggunakan data pribadi. Di sini saya merasa dirugikan dan sangat terancam tentunya," ujar Ria Ricis di Polda Metro Jaya."Bukan ke saya saja, tapi ada di beberapa pihak kayak tim manajemen bahkan keluarga bahkan orang-orang terdekat juga jadi kena imbasnya," Ria Ricis menambahkan.

Masyarakat juga dihimbau untuk tidak terlibat atau menyebarkan informasi palsu terkait dengan dugaan pengancaman dan pemerasan yang dialami oleh Ria Ricis. Menjaga sikap dan perilaku yang bijak di media sosial merupakan tanggung jawab bersama dalam menjaga kenyamanan dan keamanan yang diperlukan oleh setiap individu.

Dalam berbagai kesempatan, Ria Ricis juga melakukan teguran kepada para pengguna media sosial untuk selalu berhati-hati dalam berinteraksi di dunia maya. Hal ini bertujuan untuk mencegah terjadinya kasus serupa yang dapat merugikan pihak-pihak yang terlibat. Di akun media sosialnya, Ria Ricis juga memberikan tips dan saran kepada para pengikutnya agar dapat menjaga keamanan dan privasi mereka di dunia maya.

Dugaan pengancaman dan pemerasan yang menimpa Ria Ricis tentu saja menjadi pelajaran berharga bagi semua pihak terkait dengan keamanan di dunia maya, terutama para selebgram dan public figure yang rentan menjadi target berbagai tindakan negatif. Kejadian ini juga menjadi momentum penting untuk menggalakkan edukasi dan kesadaran akan pentingnya keamanan di dunia maya.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%