Tampang

Polisi Tangkap Aktor Terkenal Inisial AA Terkait Dugaan Penyalahgunaan Narkoba

29 Sep 2024 20:06 wib. 57
0 0
Polisi Tangkap Aktor Terkenal Inisial AA Terkait Dugaan Penyalahgunaan Narkoba
Sumber foto: Google

Polres Metro Jakarta Barat berhasil menangkap seorang aktor film berinisial AA (Andrew Andika) terkait dugaan penyalahgunaan narkoba. Hal ini diungkapkan oleh Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes M. Syahduddi, dalam konferensi pers yang digelar pada Sabtu (28/9/2024).

Menurut Kombes M. Syahduddi, pihak kepolisian telah melakukan penyelidikan selama beberapa bulan terkait kasus penyalahgunaan narkotika yang diduga dilakukan oleh seorang pemeran film berinisial AA. Hasil dari penyelidikan tersebut akhirnya membuahkan hasil dengan berhasilnya tim Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat untuk mengamankan aktor AA di sebuah rumah di daerah Jakarta Barat.

Dalam keterangan resmi yang dikeluarkan oleh Kombes M. Syahduddi, ia menyampaikan bahwa "Seorang pemeran film berinisial AA kami amankan terkait penyalahgunaan narkotika. Barang bukti berupa narkotika jenis sabu-sabu turut diamankan dalam operasi tersebut."

Kapolres juga menegaskan bahwa pihak kepolisian akan terus melakukan pengembangan kasus ini untuk mengungkap jaringan penyalahgunaan narkoba yang mungkin melibatkan pihak-pihak lain. Saat ini, aktor AA masih menjalani pemeriksaan intensif untuk mengungkap fakta-fakta terkait kasus ini.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.