Tampang

Marissa Haque, Istri Ikang Fawzi Meninggal Dunia

3 Okt 2024 08:42 wib. 47
0 0
Marissa Haque, Istri Ikang Fawzi Meninggal Dunia
Sumber foto: Google

Di samping kariernya di dunia hiburan, Marissa Haque juga terlibat dalam dunia politik. Ia turut aktif dalam berbagai kegiatan yang berkaitan dengan isu-isu sosial dan kemanusiaan. Kiprahnya dalam dunia politik turut memberikan warna dan kontribusi bagi kemajuan bangsa.

Meninggalnya Marissa Haque menjadi berita yang mengguncang banyak pihak. Banyak rekan sejawat, sahabat, dan penggemar yang turut merasakan kehilangan yang mendalam. Ungkapan duka cita pun datang dari berbagai kalangan, baik dari dunia hiburan maupun politik.

Jenazah Marissa Haque direncanakan untuk dimakamkan siang ini di TPU Tanah Kusir. Prosesi pemakaman dipastikan akan dihadiri oleh keluarga, kerabat, sahabat, rekan sejawat, serta para penggemar yang ingin memberikan penghormatan terakhir kepada almarhumah.

Kepergian Marissa Haque tentu meninggalkan kekosongan yang sulit untuk diisi. Warisan dan kontribusinya dalam dunia hiburan dan politik akan selalu dikenang dan menjadi inspirasi bagi banyak orang. Semoga almarhumah diterima di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.