Tampang

Kondisi Terbaru Tantri Kotak Usai Jatuh dari Panggung Setinggi 2 Meter karena Tertarik Penonton

16 Jul 2024 08:19 wib. 145
0 0
Kondisi Terbaru Tantri Kotak Usai Jatuh dari Panggung Setinggi 2 Meter
Sumber foto: Goggle

Kabar mengenai kecelakaan yang menimpa Tantri Syalindri, vokalis Band Kotak, saat tampil di Cianjur, Jawa Barat, beberapa waktu lalu, membuat para penggemarnya khawatir. Kejadian tersebut terjadi ketika Tantri jatuh dari panggung setinggi dua meter setelah berusaha menggapai tangan seorang penggemar yang ingin bersalaman dengannya.

Tantri, yang dikenal sebagai penyanyi bersuara emas dan sangat ramah terhadap penggemarnya, menunjukkan sifat keramahannya saat manggung di Cianjur. Ia dengan tulus melayani permintaan seorang penggemar yang ingin bersalaman dengannya. Namun, kejadian tragis pun terjadi ketika Tantri tertarik oleh tangan penggemar tersebut dan terjatuh dari panggung.

Melalui unggahan video di akun Instagram-nya, Tantri membagikan momen kecelakaan tersebut. Meskipun mengalami insiden yang cukup serius, Tantri tetap menunjukkan sikap yang sangat bijaksana. Ia tidak marah, melainkan memuji antusiasme penggemar Kotak di Cianjur. Tantri bahkan mengunggah video permintaan maaf dari pria yang tidak sengaja membuatnya jatuh dari panggung, serta mengungkapkan bahwa insiden tersebut bukanlah tindakan yang disengaja.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.