Tampang

Kabar Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Ditanggapi Rizky Febian

4 Mei 2024 21:11 wib. 2.297
0 0
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid
Sumber foto: Instagram

Perhiasan itu disebutkan oleh Thariq sebagai hadiah spesial yang dibuat oleh Reza Artamevia secara khusus untuknya. Hal ini menunjukkan bahwa Thariq mendapat restu dan dukungan dari keluarga Aaliyah untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

Di samping itu, Aaliyah Massaid sendiri juga telah mengungkapkan komitmennya dalam menjalani hubungan dengan Thariq. Dalam wawancara, Aaliyah menyatakan bahwa mereka telah memiliki komitmen satu sama lain dan telah membahas masa depan hubungan mereka dengan serius.

Kedekatan Thariq Halilintar dengan keluarga Aaliyah Massaid juga telah menjadi pembicaraan di media. Hubungan Thariq yang tak lain adalah adik ipar dari sahabat Aaliyah, Aurel Hermansyah, memberikan sinyal kuat bahwa mereka berdua sudah serius menjalani hubungan.

Thariq Halilintar juga meminta doa terbaik untuk hubungannya dengan Aaliyah, dan memberikan sinyal bahwa hubungan mereka telah mendapat restu dari keluarga. Meski begitu, keduanya memilih untuk menjaga detail hubungan mereka agar tetap menjadi momen pribadi.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Robot Royal Q Kunci Sukses Bertrading
0 Suka, 0 Komentar, 25 Nov 2021
Zumi Zola Banyak Mangkir di Persidangan
0 Suka, 0 Komentar, 16 Mar 2018
Bagaimana Ketika Marah Melanda...
0 Suka, 0 Komentar, 9 Okt 2017

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA?