Tampang

Indra Bekti dan Aldila Jelita Punya Cita-Cita Habiskan Masa Tua di Australia

15 Sep 2024 13:46 wib. 60
0 0
Indra Bekti dan Aldila Jelita Punya Cita-Cita Habiskan Masa Tua di Australia
Sumber foto: website

Pasangan selebriti Indra Bekti dan Aldila Jelita berhasil melalui masa-masa sulit dalam pernikahan mereka, namun kini keduanya kembali mesra dan memiliki keinginan spesifik terkait masa tua mereka. Salah satu impian mereka adalah menghabiskan waktu di Australia, menikmati kehidupan baru dan meraih kebahagiaan di hari tua.

Indra Bekti mengakui bahwa keinginan untuk menetap di Australia sudah lama ada dalam pikirannya, meski alasan spesifik pemilihan negara tersebut belum dijelaskan secara detail. "Nah itu, mimpi kita sih gitu. Ya pengin tuanya di sana," ungkap Indra Bekti di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Sabtu, 14 September 2024.

Aldila Jelita juga menjelaskan bahwa mereka berencana untuk mendaftarkan kedua anak mereka untuk kuliah di Australia, yang menjadi salah satu alasan lain mengapa mereka ingin menetap di Negeri Kanguru tersebut. "Karena anak-anak di sana," ucap Aldila.

Selain keinginan untuk menikmati atmosfer kehidupan Australia, pasangan ini juga memiliki rencana untuk mendukung pendidikan anak-anak mereka di sana. Mereka berpendapat bahwa putri mereka memiliki bakat yang menonjol dalam seni lukis, yang warisan dari ibunya yang pernah bekerja sebagai desainer. "Bakat menggambar dari bundanya. Bundanya sempat jadi desainer untuk baju begitu kan terus tahu nih dia (anak-anak) tiba-tiba bikin sendiri," tutup Indra Bekti.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?