Tampang

Hari Bahagia Pasangan Songsong Couple Tertunda karena Persiapan belum Matang

16 Jul 2017 19:43 wib. 1.763
0 0
Hari Bahagia Pasangan Songsong Couple Tertunda karena Persiapan belum Matang

Tampang.com- Kabar pernikahan pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang menjadi buah bibir selama sepekan di mancanegara, dimana setiap kesempatan mereka berdua selalu tidak pernah mengakui berpacaran, mendadak justru mengumumkan pernikahan keduanya pada 5 juli 2017 kemarin dimana pernikahannya akan dilangsungkan pada 31 oktober 2017.

Pasangan yang dipertemukan dalam sebuah drama seri korea descendants of the sun, mengakui bahwa kecocokan dan chemistry keduanya berjalan dan mengalir begitu saja. Mereka saling mensupport satu sama lain di setiap syuting. Tanpa disadari dari hari kehari di lokasi syuting keduanya semakin akrab, semua kru dan pemain pun tidak ada yang menyadari karena semua dianggap wajar karena mencari chemistry keduanya,.

Sudah mulai 2016 semenjak mereka resmi pacaran dan Song Joong Ki melamar Song Hye Kyo sejak saat itulah mereka mulai mempersiapkan pernikahan yang juga marak beredar beritanya namun selalu mereka menyangkal. Namun kini Songsong couple tersebut semakin detail mempersiapkan acara pernikahan mereka. Karena persiapan yang semakin detail pun akhirnya ada kabar yang kurang sedap, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo disebut – sebut menundah pernikahan mereka, karena alasan persiapan yang telah dilakukan belum matang (diwartaka Korea Portal,kamis 13/7/2017).

Kontan berita tersebut membuat fans berat keduanya sedikit kecewa, secara tidak langsung dalam wawancaranya Song Joong Ki mengatakan, ingin memberikan pernikahan yang tak terlupakan dan sempurna pada sang kekasih Song Hye Kyo, jadi tidak masalah sedikit tertunda.

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Turban Modern untuk Acara Pesta
0 Suka, 0 Komentar, 26 Sep 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?