Tampang

Denny Cagur Berhasil Menjadi Anggota DPR dengan Meninggalkan Karier Entertainment yang Dibangun Selama 25 Tahun

26 Mei 2024 19:22 wib. 61
0 0
Denny Cagur Berhasil Menjadi Anggota DPR dengan Meninggalkan Karier Entertainment yang Dibangun Selama 25 Tahun
Sumber foto: Instagram

Denny Cagur, seorang artis ternama di tanah air, sukses meraih kursi di parlemen Senayan sebagai wakil rakyat dari Dapil Jawa Barat II dengan dukungan Partai PDI Perjuangan. Pada pemilu 2024, Denny mampu mengumpulkan 58.043 suara, menjadikannya salah satu figur terpilih yang akan mewakili aspirasi masyarakat di tingkat nasional.

Kehadiran Denny Cagur sebagai anggota DPR tentu menghadirkan perubahan besar dalam kehidupan sehari-hari sang artis. Sebagai wakil rakyat, tanggung jawabnya yang baru merupakan prioritas utama yang harus diemban dengan penuh kesungguhan. Ia dengan tegas menyatakan kesiapannya untuk melepaskan karier gemerlap di dunia hiburan demi menjalankan tugas-tugas yang diberikan oleh masyarakat Indonesia.

Dalam sebuah wawancara yang ditayangkan di kanal YouTube pada Sabtu, 25 Mei 2024, Denny Cagur menegaskan, "Karena saya dapat kesempatan masuk ke sana (DPR), saya merasa memiliki banyak amanah yang harus saya laksanakan. Oleh karena itu, saya merasa bertanggung jawab untuk menjalankannya."

Kehadiran Denny Cagur di parlemen tidak terjadi begitu saja, karena sejak lama ia telah merencanakan untuk meninggalkan dunia hiburan apabila sukses memasuki dunia politik. Meskipun keputusan ini tidaklah mudah mengingat dunia hiburan telah membantu membesarkan namanya, namun Denny Cagur tetap bersyukur dengan segala yang telah ia peroleh hingga saat ini.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Menghafal Al Quran
0 Suka, 0 Komentar, 23 Mar 2024

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%