Tampang

Rekomendasi Film yang Inspiratif Mengenai Bisnis dan Kewirausahaan Yang Wajib Anda Tonton

16 Okt 2024 12:46 wib. 47
0 0
Film Tentang  Bisnis dan Kewirausahaan
Sumber foto: Google

 Thank You For Smoking (2005)

Film dari tahun 2005 ini juga menyoroti intrik dalam sebuah bisnis besar, khususnya industri rokok. Nama merek rokok dipertaruhkan dan harus mempertahankan reputasi di tengah kampanye antirokok yang gencar. Seorang public relations harus menemukan berbagai cara untuk mempertahankan kredibilitas produk dan perusahaan. Film ini memberikan sudut pandang yang berbeda tentang dunia bisnis, tidak hanya dari perspektif konsumen.

 The Billionaire (2011)

Film ini mengisahkan perjuangan seorang remaja yang menciptakan camilan rumput laut kering dari Thailand, yang kemudian dipasarkan ke seluruh dunia dengan merek «Tao Kae Noi». Kisah nyata ini menggambarkan perjuangan tokoh utama membantu orangtuanya melunasi hutang dan mengembangkan bisnis camilan sederhana menjadi sesuatu yang besar dengan tekad yang kuat. Film ini mampu menyentuh hati penonton dan memperlihatkan semangat pantang menyerah dalam menghadapi kesulitan.

 The Hummingbird Project (2018)

Film ini mengisahkan dua individu ambisius yang bekerja sama untuk membangun koneksi fiber optik di tengah persaingan ketat. Ungkapan "waktu adalah uang" sangat relevan dalam cerita film ini. Proyek fiber optik yang mereka ciptakan memiliki tujuan untuk mendapatkan keunggulan dalam kecepatan dibanding perusahaan lain. Film ini mengajarkan akan arti pentingnya waktu dan usaha ekstra untuk mencapai kesuksesan.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.