Tampang

Noriko Ohara, Pengisi Suara Nobita di Serial Doraemon

26 Jul 2024 17:03 wib. 108
0 0
Noriko Ohara, Pengisi Suara Nobita di Serial Doraemon

Menurut perwakilan agensi, Noriko Ohara akan dikebumikan secara sederhana dengan kehadiran kerabat terdekat, sesuai dengan keinginan keluarga. Dalam pernyataannya, agensi Noriko juga menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas kebaikan yang ditunjukkan oleh Noriko Ohara selama hidupnya.

   Noriko Ohara lahir dengan nama asli Noriko Tobe pada 2 Oktober 1935, di Tokyo, Jepang. Selain dikenal sebagai pengisi suara Nobita, Noriko juga dikenal sebagai ibu dari seorang animator dan sutradara animasi Jepang bernama Atsuo Tobe. Kehilangan Noriko Ohara juga dirasakan tidak hanya oleh penggemar Doraemon, tetapi juga oleh industri animasi Jepang karena kontribusinya yang besar.

Sebelum memulai karier di dunia pengisi suara, Noriko Ohara memiliki mimpi untuk menjadi penulis, terinspirasi oleh tokoh Jo March dalam novel Little Women karya Louisa May Alcott. Dorongan imajinasinya sebagai seorang penulis sejak kecil akhirnya membawanya pada peran-peran dalam dunia hiburan.

   Noriko Ohara mengawali kariernya sebagai aktris cilik di program anak-anak NHK dan produksi panggung di Jepang. Namun, kariernya di dunia hiburan terhenti sementara saat ia menyelesaikan pendidikan menengahnya. Setelah menyelesaikan sekolah, Noriko kembali memulai karirnya dan mengejar mimpi untuk menjadi seorang aktris.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?