Tampang

Film "Doraemon" Dominasi Box Office China pada Hari Anak

6 Jun 2024 15:53 wib. 64
0 0
Film Doraemon the Movie: Nobita's Earth Symphony
Sumber foto: google

Di sisi lain, reaksi penonton terhadap film terbaru "Doraemon", "Nobita's Earth Symphony", cukup bervariasi. Sebagian menyebut film ini telah menetapkan standar tinggi bagi penontonnya, sementara yang lain merasa film ini memerlukan pemahaman mendalam akan sejarah musik Jepang dan internasional untuk dapat menikmatinya sepenuhnya.

Tak hanya "Doraemon", karya-karya animasi dari Jepang lainnya juga sukses besar di pasar China Daratan. Film "The Boy and the Heron" yang meraih Oscar mampu meraup 790 juta yuan, menjadikannya film animasi dengan pendapatan tertinggi kedua di China Daratan. Begitu pula dengan mahakarya anime Hayao Miyazaki, "Spirited Away", yang sukses besar dengan menerima 488 juta yuan pada tahun 2019.

Presiden Asosiasi Kritikus Film China Rao Shuguang mengatakan bahwa pengaruh luar biasa dari film-film animasi Jepang menyoroti pentingnya memperkenalkan beragam film global kepada penonton China. Hal ini juga diharapkan dapat meningkatkan hubungan sinergis antara sinema China dan film-film internasional berkualitas tinggi untuk menyemarakkan industri perfilman di China.l.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Pesantren Terbaik Di Bandung
0 Suka, 0 Komentar, 9 Mar 2021
Aku Percaya dan Aku Cinta
0 Suka, 0 Komentar, 15 Okt 2017

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%