Tampang

Risma Dorong Gen Z Buka Lapangan Kerja Dengan Berwirausaha

8 Okt 2024 09:00 wib. 57
0 0
Risma Dorong Gen Z Buka Lapangan Kerja Dengan Berwirausaha
Sumber foto: Google

Cagub Jawa Timur Tri Rismaharini menggelar dialog dengan ratusan pemuda generasi Z (gen Z) dalam Pilkada 2024. Dalam kesempatan tersebut, ia mendorong gen Z untuk berwirausaha dan menciptakan lapangan kerja di masa depan. Risma mengungkapkan keinginannya untuk memberikan semangat dan alternatif solusi agar pemuda-pemudi gen Z bisa melihat masa depan dengan optimal.

Pertemuan antara Tri Rismaharini dengan pemuda gen Z merupakan momentum yang penting dalam memahami peran serta generasi muda dalam pembangunan ekonomi Jawa Timur. Dalam dialog tersebut, Risma berbicara tentang pentingnya berwirausaha sebagai salah satu solusi untuk mengatasi tingginya tingkat pengangguran di kalangan generasi muda.

Persoalan lapangan kerja memang menjadi salah satu tantangan yang dihadapi oleh generasi Z. Pasalnya, dengan semakin pesatnya perkembangan teknologi, beberapa jenis pekerjaan tradisional mulai ditinggalkan. Oleh karena itu, Risma mendorong generasi Z untuk membuka peluang-peluang baru melalui kewirausahaan.

Risma juga menekankan pentingnya pengembangan keterampilan dan keahlian yang relevan dengan perkembangan teknologi saat ini. Dalam era digital ini, banyak peluang usaha yang bisa dimanfaatkan dengan memanfaatkan teknologi sebagai alat untuk memperluas jangkauan pemasaran dan mengoptimalkan usaha.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.