Tampang

Komarudin Watubun Tegaskan Jokowi dan Gibran Tak Lagi Kader PDIP

26 Apr 2024 09:08 wib. 60
0 0
Komarudin Watubun Tegaskan Jokowi dan Gibran Tak Lagi Kader PDIP
Sumber foto: Google

Keputusan PDIP ini dapat memberikan dampak yang signifikan terhadap dinamika politik di Indonesia. Secara politis, hal ini dapat mempengaruhi konstelasi partai-partai politik dan persepsi publik terhadap kredibilitas PDIP sebagai partai politik yang teguh pada prinsip-prinsipnya. Selain itu, keputusan ini juga menunjukkan bahwa PDIP tidak ragu untuk menegakkan aturan partainya, bahkan kepada keluarga dekat tokoh terkemuka seperti Jokowi.

Dalam konteks pilpres 2024, keputusan PDIP ini juga membuka ruang spekulasi terkait arah dukungan partai tersebut. Keputusan mencoret Gibran sebagai kader dapat mengindikasikan bahwa PDIP mungkin akan beralih dukungan ke kandidat lain, meskipun masih harus melalui proses yang panjang dan dinamis.

Keputusan PDIP untuk mencoret Gibran sebagai kader serta pernyataan Ketua Bidang DPP PDIP, Komarudin Watubun, tentang status Jokowi sebagai kader PDIP menyisakan sejumlah tanda tanya dan spekulasi di kalangan masyarakat. Dinamika politik di Tanah Air pun semakin menarik untuk diikuti dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

jeruk nipis
0 Suka, 0 Komentar, 23 Jun 2017
Hore! Ojol dan Kurir Dapat THR
0 Suka, 0 Komentar, 20 Mar 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?