Tampang

Fahira Idris: Bangsa ini Cepat Bangkit, Jika Banyak Pemuda Terjun Ke Politik dan Ekonomi

21 Mei 2017 00:19 wib. 1.961
0 0
fahira idris

Menurut Fahira, semakin banyak pemuda idealis menduduki posisi strategis di bidang politik dan ekonomi maka kekayaan dan potensi bangsa ini bisa terjaga sepenuhnya untuk kemaslahatan rakyat.

“Saya ke daerah-daerah dan menyaksikan langsung begitu banyak pemuda yang tanpa kenal lelah membaktikan dirinya menjadi social enterpreuner. Bisnis mereka tidak hanya berorientasi pada keuntungan belaka akan tetapi juga kesejahteraan masyarakat, dan dampaknya sangat luar biasa,’ tukas Senator Jakarta ini.

Kewirausahaan sosial yang mayoritas digerakaan para pemuda ini, lanjut Fahira, adalah solusi menyelesaikan persoalan pelik ekonomi bangsa ini. Namun apa daya, kebijakan politik saat ini belum sepenuhnya menjadikan pemuda dan social enterpreuner sebagai prioritas, padahal potensinya sangat luar karena bisa membangkitkan ekonomi bangsa ini.

“Suka tidak suka, politik punya pengaruh yang melekat dalam menentukan wajah ekonomi bangsa. Makanya kita butuh lebih banyak pemuda idealis terjun ke dunia politik baik di legislatif maupun eksekutif sehingga ke depan kebijakan-kebijakan negara fokus menjadikan pemuda sebagai daya ungkit kemajuan ekonomi bangsa, salah satunya menjadi social enterpreuner. Kalau ini terjadi, Indonesia tidak hanya bangkit, tetapi bisa berlari kencang mengejar segala ketertinggalannya.,” pungkas Fahira. #

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?