Tampang

Mau Bertemu Perdana dengan Gebetan? Ini 7 Hal Paling Disukai Cewe yang Harus Kamu Tau

20 Feb 2018 03:07 wib. 1.938
0 0
Mau Bertemu Perdana dengan Gebetan? Ini 7 Hal Paling Disukai Cewe yang Harus Kamu Tau

Memang ada sebagian cewe yang memiliki tampil apa adanya terhadap cowo idamannya. Namun, jika dibandingkan tentu saja cewe akan lebih menyukai tipe cowo yang rapi, pasalnya rapi menggambarkan bahwa kamu adalah orang yang teratur. Dalam hal ini juga kamu bedakan tampil rapi yang ideal dan gaya norak yang berlebihan. Misalnya kamu ketemu doi tapi menggunakan batik pada ketemunya di taman, tentu saja norak bukan? Sesuaikan kondisi tempat dan waktu saat bertemu.

  • Humoris

Bisa dipastikan orang yang humoris adalah tipe para cewe. Pasalnya mereka percaya bahwa cowo yang humoris akan berusaha keras untuk membuat cewenya kelak bahagia dan ceria terus. Cowo yang humoris juga terlihat lebih fleksibel dan tidak kaku saat memulai pembicaraan yang tidak membutuhkan terlalu banyak basa-basi yang garing.

  • Wangi

Saat kamu bertemu dengan gebetan untuk pertama kalinya, pastikan kamu wangi. Cewe sangat suka dengan wangi-wangian yang tentu saja jangan parfum yang terlalu mencolok ya. Pakai parfun yang enak dicium wanginya. Wangi menggambarkan kamu adalah orang yang bersih dan prepare.

  • Rayuan

Terkadang cowo salah mengartikan arti sebuah rayuan sehingga tidak sedikit cewe yang menolak cowo yang mendekatikanya hanya karena terlalu berlebihan menggombal. Rayuan yang berlebihan dan hanya berupa kata-kata kosong akan membuat wanita jengkel. Namun, rayuan apa yang diinginkan cewe? Ya, pujian ringan tapi berkesan. So, sebelum melemparkan rayuan pada gebetanmu, pastikan rayuan tersebut bisa mencaikan suasana dan membuat dia senang.

  •  Nyaman

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?