Tampang

Cowok yang Selalu Sukses Menarik Perhatian Kaum Hawa

18 Feb 2018 21:03 wib. 1.467
0 0
Cowok yang Selalu Sukses Menarik Perhatian Kaum Hawa

Pria yang memiliki jiwa seni tinggi biasanya memiliki spontanitas tinggi dan kreatif. Tak jarang mereka memanfaatkan kreativitas mereka untuk membuat wanita yang disukai terkesan. Tentunya ini membuat wanita yang didekati merasa unik dan spesial. 
 

4. Cowok bandel

Cowok bandel alias bad boy. Tipe seperti ini juga selalu menarik perhatian wanita. Gaya mereka yang cuek selalu berhasil membuat mata lawan jenis melirik. Pria ini memiliki jiwa petualang dan selalu bisa menciptakan suasana seru. Karena itulah orang-orang yang berada di dekatnya juga merasa gembira.
Cowok bandel membuat wanita merasa menikmati masa muda dan merasa bebas. Tetapi kadang cowok bandel juga bisa membawa pengaruh buruk. Biasanya tipe seperti ini juga rawan memiliki hubungan yang buruk dengan orang-orang di sekitar kekasih mereka.
 

5. Pria cerdas

Pengetahuan luas dan intelegensi juga merupakan kualitas menarik dari seorang pria. Tetapi cerdas yang dimaksud di sini bukan berarti kutu buku, ya. Kecerdasan yang dimaksud mencakup aspek yang lebih luas. Obrolan dengan pria cerdas akan menjadi pembicaraan berbobot. Pria cerdas biasanya juga memiliki selera humor yang bagus. Karena itulah wanita senang berada di dekat mereka.
 

6. Pria perhatian

Pria yang gentleman, selalu memperlakukan wanita dengan sopan, mendahulukan kepentingan wanita dalam setiap kesempatan pastinya akan membuat wanita merasa spesial dan dihargai. Pria seperti ini biasanya juga termasuk tipe penyayang. Mereka juga pengertian karena memiliki sensitivitas untuk memahami perasaan wanita. Dan tak hanya pasangan mereka, orang tua pasangan mereka biasanya juga terkesan kepada sikap mereka.

7. Pria humoris

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

 Ingin Sehat? Tertawalah?
0 Suka, 0 Komentar, 16 Sep 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?